Senin, 10 September 2012

Cara Bore UP motor yang benar

Berikut ini saya posting tentang cara boreUp yang baik dan benar,..!!

Cara yang paling penting dan sangat rentan terhadap bore Up adalah pada bagian Seher/piston,melemer bLok dengan ukuran piston yang berlebihan akan mengakibatkan sLinder bLock rentan pecah,..!!
cara yang paling efisien dalam menaikan koma pada piston adalah dengan cukup menaikan koma 2-3mm saja,jika lebih akan sangat rentan untuk dipakai harian.
berikut adalah gambar dan ukuran seher.



mengganti piston harusnya dengan perhitungan seperti yang disebutkan diatas (jangan terlalu besar dan terlalu jenong)karna kompresi bisa-bisa sangat padat dan akibatnya bisa-bisa motor malah gak mau hidup.jika masih dipaksa juga bisa patah tuh engkoL,....heheee,..



Berikut adalah gambar sLinder blok standart.


melemer jangan sampai melewati sisi boring yang menjulur sapai ke crankcase agar mesin tidak mudah overheat.




sekian info dari saya,...lain waktu kita lanjudkan ,.......Ok,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar